Selasa, 19 Juni 2012

SEWA TOILET PORTABLE MOBILE

Sewa Toilet Mobile (Portable). Yang biasa digunakan untuk acara pameran, exbition, atau proyek-proyek (pembangunan) besar yang di lokasinya belum ada (tidak ada) tersedia fasilitas MCK, kami sediakan sewa Toilet Portable untuk disewa. Toilet dengan bahan yang berkualitas dari sejenis fiber, namun lebih baik kwalitasnya. Sewa Toilet dengan berbagai tipe disesuaikan dengan kebutuhan:

Sewa Toilet Portable Mobile1. Sewa Toilet Standar:
    Kloset: Jongkok
    Panjang: 1,2 m
    Lebar: 1,2 m
    Tinggi: 2,3 m
    kapasitas: 280 liter
2. Sewa Toilet VIP:    
    Kloset: Duduk
    Panjang: 1,2 m
    Lebar: 1,2 m
    Tinggi: 2,3 m
    kapasitas: 280 liter

Fasilitas Toilet: Kloset, Urinel, Lampu, Jet Sprayer dan Tisue.
Untuk informasi atau pemesanan hubungi: 085.6208.6208 atau bisa juga email ke:


Foto di atas adalah 2 unit Toilet Portable pada acara launching Bibit Tanaman Padi SRI di Cianjur, yang dihadiri bapak presiden SBY.
Rental Mobile Toilet
Gambar bagian dalam Toilet Mobile yang direntangkan sebelum dirakit. Terdiri dari Kloset, Urinel, Tempat Tisue, dan Jet Sprayer (air pembersih yang disemprotkan).
Sewa Toilet Portable
Gambar bagian dalam Toilet Portable, yang terdiri dari Kloset, Urinel, Tempat Tisue, dan Jet Sprayer (air pembersih yang disemprotkan).
Sewa Mobile Toilet
Gambar bagian dalam sebelah atas Toilet Portable yang berwarna putih.
Sewa Toilet Portable
Tampak pada gambar, 2 unit Toilet Portable yang digunakan pada acara Latihan Gabungan TNI dengan US Army di PUSDIK Infanteri Cipatat Rajamandala Jawa Barat. Toilet yang disewa keseluruhannya berjumlah 18 unit Toilet. Perlu diketahui juga, Toilet kami adalah jenis Portable bukan mobile. Kalau Toilet Mobile biasanya penempatannya diletakkan di sebuah mobil, sedangkan Toilet kami lebih efisien karena tidak memerlukan mobil untuk penempatannya sehingga dapat diletakkan di tempat2 yang sulit sekalipun.
Sewa Toilet Mobile
Tampak pada gambar, 2 unit Toilet Portable yang digunakan pada acara Latihan Gabungan TNI dengan US Army di PUSDIK Infanteri Cipatat Rajamandala Jawa Barat, yang ditempatkan tersebar di 4 titik. Toilet yang disewa keseluruhannya berjumlah 18 unit Toilet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar